PPSD Siahaan Kota Medan Bahas Paskah dan Pembentukan Koperasi

PPSD Siahaan Kota Medan menggelar rapat pengurus harian untuk membahas beberapa hal terkait kegiatan punguan tersebut. Rapat berlangsung, Senin (27/3/2023), di Kopi Medan Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Nomor 17 Medan.

topmetro.news – PPSD Siahaan Kota Medan menggelar rapat pengurus harian untuk membahas beberapa hal terkait kegiatan punguan tersebut. Rapat berlangsung, Senin (27/3/2023), di Kopi Medan Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Nomor 17 Medan.

Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH memimpin langsung rapat tersebut bersama dengan Karlos Siahaan SE MM (Sekretaris Umum PPSD Siahaan Medan) dan Lunggu Siahaan SE BKP (Bendahara Umum PPSD Siahaan Medan).

Pada Rapat Pengurus Harian Siahaan Kota Medan itu hadir juga para Dewan Penasehat dan Dewan Pertimbangan PPSD Siahaan Medan. Kemudian ada Dewan Pengurus Harian PPSD Siahaan Medan. Serta para pengurus di bidang sosial dan bidang kewirausahawan.

Ada pun pelaksanaan rapat adalah bertujuan untuk merampungkan beberapa Program Kerja PPSD Siahaan Medan di tahun 2023.

Di antaranya membahas persiapan terkait acara Perayaan Paskah PPSD Siahaan Kota Medan. Sesuai rencana, Paskah PPSD Siahaan Kota Medan akan berlangsung pada tanggal 30 April 2023, pukul 10.00 WIB di Wisma Taman Sari Medan.

Selain itu, rapat juga membahas pembentukan Koperasi PPSD Siahaan Kota Medan.

Dalam arahannya sebagai pemimpin rapat, Maruli Siahaan yang juga Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil I Partai Golkar Sumatera Utara ini berpesan, kiranya seluruh Panitia Acara Paskah Siahaan Medan dan Pengurus Koperasi Siahaan Medan yang telah terpilih untuk saling membantu dan bekerjasama untuk membesarkan Perkumpulan Marga Siahaan Kota Medan.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment